Sabtu, 18 November 2023

Salam Kenal! (Part II)

   Halo, kawan! Telah lama tak bersua, kini aku telah berada di bangku SMA. Banyak pengalaman baru yang aku temukan setelah keluar dari bangku SMP. Saya semakin tertarik dengan kegiatan yang melibatkan interaksi sosial, inovasi dan gebrakan baru, maupun sekadar berbincang ria. Berkecimpungnya saya di dunia keorganisasian masa sekolah menuntun saya lebih tertarik dengan isu polik dan ekonomi. 

   Di sisi lain, saya juga masih mengembangkan kemampuan di bidang videografi dan editing yang sedari dulu saya gemari. Dewasa ini tentunya kita menyadari pentingnya aspek perkembangan teknologi. Saya sedikit demi sedikit mempelajari arus perkembangan teknologi ini.

“Menjadi sebuah keistimewaan, ketika kita mengetahui bahwa manusia diciptakan dengan keterbatasan” – Ferry Irwandi

   Gairah untuk mengakali keterbatasan yang saya miliki membuat saya sadar akan satu hal. Ini semua tentang gaya belajar. Untuk mendukung perkembangan belajar, gaya belajar yang sesuai dengan saya adalah Visual, Linguistik, dan Logical. Dengan berbagai metode belajar ini, tentu membantu proses perkembangan saya untuk mencapai cita-cita yang menggabungkan aspek ekonomi, analisa, dan teknologi. Yap! Cita-cita saya adalah menjadi data analys ataupun konsultan. 

   Kedepannya, laman ini akan menjadi wahana pembelajaran saya di jenjang SMA dan juga wadah untuk menuangkan kreatifitas saya yang menggebu-gebu. Sekian perkenalan yang kedua kalinya ini, selamat menjelajah laman ini!  





Share:

0 komentar:

Posting Komentar